Kelas Praktisi COMICOS 2014

Kelas praktisi akan menjadi kesempatan bagi siapapun yang ingin belajar dari sudut pandang praktisi. Format acaranya adalah diskusi/talk show dengan para praktisi. Kelas praktisi akan diadakan pada hari pertama tanggal 6 September 2014 pukul 13.30 – 17.00 WIB. Adapun sub-sub tema yang diusung adalah sebagai berikut:

Tema Pengisi Acara
Cause visual speaks louder: Peluang dan tantangan sinema di era digital Bayu Prihantoro Filemon (LimaEnam Films)
TV digital untuk siapa: Menyoal persoalan produksi, distribusi dan konsumsi tayangan televisi Yohana Margareta (Metro TV)
Contemporary journalism challenge the global: Menyongsong jurnalisme masa depan Luviana (KBR68H Jakarta/Federasi Serikat Pekerja Media Independen/AJI Jakarta)
On behalf of the organisation: Seluk beluk komunikasi public relations Eunike Martanti (Owner Rep Dieng Kledung Pass Hotel&Restaurant/ex PR Ibis Jogja)
Sinergi Tiada Henti: Kiat-kiat Berkolaborasi dengan Masyarakat Nanang Marjianto (Konsultan dan Lobbyist Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Klaten, ex Tenaga Ahli Komisi VI DPR RI, ex Konsultant UNICEF, dan ex anggota DPRD tingkat II, Kabupaten Klaten)
Empowering Civil Society: Pengarusutamaan pemberdayaan masyarakat sipil I Made Arsana (Mantan Peneliti Lembaga Survey Indonesia/Freelance Surveyor)
Go digital, stay creative: Kreativitas tanpa batas di era digital Pungkas Riandika (Head of Digital Reckitt-Benckiser (former Business Director XM JWT)
Putting it all together: Kisah-kisah inspiratif dari para alumni Diskusi penutup dan pemutaran film

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya (gratis). Jadi tunggu apa lagi, buruan daftar ya, tempat terbatas lho.

Caranya gampang, tinggal kirim nama dan afiliasi ke salah satu email berikut: dhrahmitasari@gmail.com atau wodeni@yahoo.com.

Kami tunggu ya.

Salam COMICOS UAJY!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.